Tanggapan Mufti Menk setelah difollow Nicki Minaj

Tanggapan Mufti Menk setelah difollow Nicki Minaj

Bagi sobat yang mungkin belum tau, Mufti menk adalah Ulama sekaligus mufti di zimbabwe yang cukup terkenal di belahan dunia. Ia punya jutaan pengikut di sosial media, baik twitter, instagram, bahkan youtube. Sedangkan nicki minaj adalah artis dan penyanyi yang sering memamerkan aurat dalam bentuk berlebihan.

Terus yang jadi pertanyaan kenapa seorang Nicki Minaj mau memfollow Mufti menk di twitter ? .Nah sebelum itu mari kita selidiki sedikit hubungan nicki minaj dengan komunitas muslim

Nicki Minaj pernah mengatakan mensupport muslim new zealand, tetapi ia juga pernah mensupport komunitas muslim gay (homo / lesbi) dan lainnya.

Tanggapan Mufti menk yang saya singkat : Pertama, banyak orang yang mengatakan minaj itu minhaj (bahasa arab : jalan yang terang). Tetapi hal itu bukan, dan (kata tersebut) tak patut dipermainkan. Ia juga banyak memfollow orang di sosial media, dan entah kenapa karena satu alasan, dia memfollow saya juga. Tetapi ketahuilah, kalian ga perlu tau (alasan tersebut)

 Terkadang ada orang yang mengikuti (memfollow) orang lain bukan karena suka atau setuju dengan pendapatmu, tetapi terkadang ada yang tak setuju dan sekedar ingin tau dan penasaran apa yang dilakukan orang tersebut.  Saya senang saja dan insya allah itu berarti hal baik pada orang lain, dan (semoga merupakan) tuntunan pada orang lain.

Tugas saya sebagai manusia hanya memberikan kebaikan dengan cara terbaik, jika ada orang yang merasa mendapat manfaat 'Alhamdulillah', dan jika tidak saya yakin mereka akan mendapatkan kebaikan juga dari orang lain.


Nah, jika kalian ingin menonton video fullnya (hanya 4 menit) itu sudah saya sediakan diatas, tetapi tentunya berbahasa inggris. Dan jika belum merasa lancar toh diatas sudah saya simpulkan. Terimakasih sudah membaca, semoga bisa menambah ilmu dengan mengingat 'tugas kita sebagai manusia adalah memberikan kebaikan pada yang lain dengan cara terbaik ' seperti kata mufti menk. 

0 Response to "Tanggapan Mufti Menk setelah difollow Nicki Minaj"

Posting Komentar