Apa itu Senam Mahatma ? Berikut Penjelasannya

Apa itu Senam Mahatma- Dinamakan Senam Mahatma, Bukan Karena Senam ini berasal dari India, Karena india Identik dengan Tokoh bernama Mahatma Gandhi, Tetapi Mahatma adalah Singkatan dari ( Maju Sehat Bersama ) .

Senam Maju Sehat bersama ( Mahatma ) ini adalah salah satu cara untuk melatih pernafasan , melatih Emosi untuk mencegah berbagai Penyakit, karena pernafasan adalah salah satu hal yang sangat penting dalam ilmu Kesehatan.

Memang, semua senam tujuannya adalah untuk kesehatan, tidak ada Senam yang ditujukan untuk mendapat penyakit. Tetapi apa Bedanya Senam Mahatma dengan Senam yang Lainnya ?

 Dalam Senam Mahatma, gerakan dinamai dengan Jurus. jika dalam senam biasa ada Gerak 1, gerak2, dan gerak3, maka di senam mahatma, akan ada Jurus 1 , jurus 2 , jurus 3. Memang terdengar aneh, tetapi katanya, dalam setiap Jurus senam ini, akan ada manfaat manfaat tertentu yang akan muncul.
Misalnya Jurus 1 bisa mengobati sakit maag dan menurunkan Kolestrol, Dan seterusnya

Banyak juga yang bertanya, Bagaimana Hukum Senam Mahatma Menurut Islam?

Kalau pertanyaannya begitu, saya akan bertanya kembali. Apakah senam Mahatma mengajarkan untuk mendustakan Allah ? Mengajarkan anda Hal hal yang melanggar hukum islam ?
Jika jawaban anda iya, maka Senam Mahatma itu tidak Boleh
Jika jawaban anda tidak,  maka Senam mahatma boleh dilakukan

Oke, Sekian Saja penjelasan singkat tentang Senam Mahatma, semoga saja membantu kalian dalam mencari informasinya ya! :D



0 Response to "Apa itu Senam Mahatma ? Berikut Penjelasannya"

Posting Komentar