Ustad "Istri saya ngambek kalau saya main Bola "

 Pada salah satu ceramah Dr. Khalid Basalamah ada yang bertanya

Tanya : "Terkait olahraga dan keluarga , saya senang bersepakbola namun istri saya selalu ngambek dan kesal tiap kali saya bermain bola, dan setiap kali istri saya ngambek ,dia mnta pulang ke orng tuanya, atau  saya disuruh cari istri lain, bagaiman hukumnya ustad , mohon nasehatnya, karena kebetulan istri saya juga hadir" :D

"Main bola boleh saja , ga ada masalah, yang penting tutup aurat, seperti memakai celana pendek.
kalau perempuan hindari bermain bola, karena itu permainan laki" , karna sekarang sudah ada sepakbola perempuan, ga ada masalah kalau suami main bola, olahraga, malah harus didukung .
kalau yang pertama ( minta pulang ke ortu ) mungkin ga ada masalah . tapi kalau yang kedua ( cari istri lain ) mungkin yang ini suami senang ni  ! :D

jadi saya sarankan tidak perlu emosional , tidak perlu marah marah, untuk apa ngambek ngambek, karena soal bola.
Kalau saat pasangan kita sibuk, ga ada salahnya kita berzikir, mendengarkan majelis ilmu , diantara hal yang saya bilang dalam 20 kiat mempertahankan rumah tangga ialah, menyibukkan diri dengan Amal dan hal hal yang bermanfaat pada saat pasangan lagi sibuk.
kemudian sebaliknya ketika istri sedang berbakti kepada ibu dan keluarganya maka beri waktu buat istri.
dan jangan terlalu mudah ngambek, tidak baik , karena ngambek atau marah itu ialah pintu Syaithon.
ketika seorang pemuda datang kepada nabi, dan berkata ya rasul ,, wasiatkan saya, kata rasul : Jangan marah, apa lagi ya rasul ? jangan marah . apa lagi ya rasul ? Jangan marah.
keperkasaan itu dilihat dari seseorang itu dilihat dari bagaiman dia menahan hawa nafsunya

( Dengan sedikit pengubahan bahasa penulisan dan isi )
Video full klik link
Diambil dari Video Ustad khalid basalamah : https://www.youtube.com/watch?v=0zgn2WxZVek

0 Response to "Ustad "Istri saya ngambek kalau saya main Bola " "

Posting Komentar