Mengapa Penting Memboikot produk Israel?

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuhh..

Mungkin membahas tentang israel adalah sesuatu yang basi dan sering dibicarakan, tetapi, kita semua telah membenci dan sedang membenci  israel namun, kita masih sering terjebak dengan produk dan barang barang yang ditawarkan oleh Zionis israel, boleh jadi hal tersebut karena ketidaktauan kita atau kejahilan kita tentang produk produk mereka, atau karena sudah ada rasa 'dilema' produk israel yang menjadikan kita tak berhenti mengkonsumsinya.
Penulis tidak memaksa agar kalian menjauhi serta memboikot seluruh produknya . Mengapa ?
Karena ada hal hal yang tak bisa dihindari dan tak mungkin rasanya memboikot barang tersebut , seperti produk : Intel, Laptop dell, Nokia, motorola .dll

Mungkin anda bertanya, loh .. perasaan intel dari amerika , nokia kan dari negeri anu , ini DLL.
percayalah saudara , itu adalah produk israel dan insya Allah Keterangannya akan penulis berikan di lain kesempatan
Mengapa Memboikot israel ?

1. Jika saudara bertanya begitu, saya akan bertanya 'Kenapa Adolf Hitler membunuh Yahudi'
Membicarakan israel tak lepas dari membicarakan Yahudi, karena Mayoritas agama di israel adalah yahudi, "Israel melakukan pembersihan etnis ( Muslim ) dengan kekerasan pada tahun 1948, mendeportasi di kamp-kamp pengungsian 85% Muslim lokal (700.000 sampai 1.000 000 orang) mencuri rumah, barang, semuanya" . Mungkin inilah salah satu alasan mengapa hitler membunuh yahudi, hingga dia mengatakan kita harus mencari tau , kenapa dia membunuh yahudi.

2. Serangan tanpa henti ke palestina
 Jika mereka hanya menyerang tentara Palestina atau Hamas dan laki laki yang berperang , ini tidaklah menjadi sebuah masalah, yang menjadi sebuah masalah ialah mereka melakukan kesalahan besar dalam etika peperangan, dalam etika peperangan , sejak zaman dahulu nabi sudah mengatakan, jangan sakiti orang tua, jangan sakiti wanita, jangan sakiti anak anak bahkan nabi kita yang mulia juga mengatakan jangan Rusak tanaman. dan sebagian dari nasehat dan Pesan nabi kita juga diambil sebagai Etika perang internasional yang salah satunya tidak boleh membunuh Anak kecil.
Tapi nyatanya dengan kebiadaban mereka, membunuh anak" tak bersalah, serta perang yang tiada henti , dentuman bom dan tank tank yang menembakkan Peluru Peluru dahsyat, apakah jiwa anda tidak tersentuh ketika melihat kebiadaban israel yang disebut sebuah negara yang didalamnya terdapat manusia ? 

3. Gerakan  Zionisme.
 Zionisme memiliki beberapa macam arti dan tujuan, salah satunya ialah mengambil tanah yang mereka Klaim sebagai tanah milik mereka, Inilah yang terjadi di Gaza, bahkan bukan hanya gaza, sekarang mereka sudah mulai menganggap PALESTINA sebagai milik mereka.

4. Menggunakan Hasil penjualan produk Untuk memperjuangkan misi mereka
menurut saya , misi mereka ialah menumpas penduduk palestine , terutama anak anak, agar tidak ada yang dapat berjuang atau berjihad mempertahankan palestine beberapa tahun kemudian.

5. Sering menjelekkan nama adolf hitler dalam Sejarah dengan alasan pembantaian yahudi
Adolf hitler dirancang seperti momok yang menakutkan bagi orang yang mendengarnya, ada yang membayangkan seorang pembunuh , orang yang kejam dan lain" , padahal tidak demikian
Tahukah anda , dahulu ada yang namanya HUMAN-ZOO Atau kebun binatang manusia, dan orang yang pertama kali MELARANG hal tersebut ialah " Adolf hitler.

beliau juga melakukan perlindungan terhadap satwa , dan mewajibkan pembelajaran perlindungan satwa di jerman sejak SD, dan beliau juga orang yang menentang ROKOK.
Dan masih banyak hal" lainnya

 Kalau sudah jelas demikian , apa yang harus kita lakukan?

1. Jangan berkunjung ke israel, karena akan meningkatkan visa mereka
2. Jangan membeli produk israel, dan produknya BERTEBARAN di sekitar anda
Contoh barang
-Unilever
-Nestle
-Pepsi
-CocaCola
Lebih jelas : 
 Silahkan di Share, di copy, terserah, jangan jadikan uang anda , menjadi pisau dan bom bagi saudara saudara anda di palestine, dan dimana saja di belahan bumi kita ini , yang menjadi korban kekejaman ZIONIS ISRAEL.
Allahummaghfirlil Muslimina wal muslimatt. 

Daftar Pustaka :
-https://www.eramuslim.com/berita/palestina/komite-nasional-palestina-serukan-aksi-boikot-produk-zionis-israel-secara-nasional-dan-internasional.htm
-https://www.quora.com/Why-do-so-many-countries-hate-Israel
-http://www.atjehcyber.net/2013/01/produk-produk-zionis-di-sekeliling-anda.html
-http://www.boombastis.com/kebaikan-nazi/65912

0 Response to "Mengapa Penting Memboikot produk Israel?"

Posting Komentar