Komunisme tak Sesuai dengan Agama dan Pancasila

Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh.
Alhamdulillah, Ashshalatu wassalamu 'ala Rasulillah.
Insya Allah, saya akan menjelaskan apa itu komunis dengan Singkat dan mudah dipahami.

1. Dari mana Paham Komunis muncul?
Paham komunis pada awalnya berasal dari pemikiran seorang Filosof , yang bernama "Karl Marx" dari buku yang dikarangnya yang berjudul " Manifest der Kommunistischen " tak heran , paham komunis disebut juga paham Marxisme atau pahamnya si Marx.

Setelah tau asal usul singkat, kita langsung aje , kenapa tidak sesuai dengan Agama dan Pancasila

2. Komunisme tidak mengenal Tuhan
Paham atheis inilah yang membuat mereka menghalalkan segala cara, tidak ada halal, tidak ada haram, tidak ada yang namanya dosa, tidak ada yang namanya pahala , dan tak percaya akan adanya hari pembalasan , surga dan neraka. Hal inilah yang membuat mereka seenaknya dalam berbuat, 'seenak udelnya. Inilah keterpurukan moral , dan tak sesuai dengan Pancasila pasal 1 .

3. Mengabaikan Ham.
Ini yang paling bahaya, Hak untuk hidup salah satunya, hak untuk mengutarakan pendapat. masih ingat dengan G30/S PKI ? , begitulah jadinya jika tidak menjunjung tinggi nilai" spiritual dan bahkan tidak mempercayainya.

4. Menghalalkan Segala Cara

5. Menolak Nasionalisme

6. Tak perduli kepada pemimpin negara, tetapi harus patuh kepada pemimpin partai Komunis

Jika anda orang yang berfikiran sehat, dalam artian masih punya hati nurani dan rasa kasihan, serta punya kepercayaan terhadap tuhan , 6 catatan tadi sangatlah tidak sesuai dengan diri dan pribadi anda.
Manusia memanglah punya hidup untuk diperjuangkan, tapi perjuangan hidup bukanlah untuk harta, bukan pula untuk kemasyhuran, Jika anda mati suatu saat nanti, maka pastikan orang orang akan merasa kehilangan anda, bukan merasa gembira karena memperebutkan harta anda..
Seperti kata Nabi Muhammad " Sebaik baik Manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya."


0 Response to "Komunisme tak Sesuai dengan Agama dan Pancasila"

Posting Komentar