Kami ingin makan, tetapi tak ada yang bisa dimakan

Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Kekejaman Zionis israel dan Rezim Syiah , memang sudah keterlaluan dan melampaui BATAS WAJAR. semoga Allah melaknat mereka,

Dan perlu saudara ketahui , bahwasanya di Suriah, bukanlah terjadi perang saudara, mereka disana dibantai oleh Rezim biadab syiah yang dipimpin bashar al ashaad al nushairi,
Mereka adalah orang orang syiah yang beraliran Nushairy, mereka mengatakan Ali adalah Allah dan Allah adalah Ali, dan ini adalah suatu pengkultusan yang membuktikan bahwa mereka itu bukanlah dari bagian Islam.(Ibn Taimiyah) Wallahu a'lam

Mereka mengklaim Bahwa AHLUS SUNNAH adalah Najis, harta dan darah mereka halal dan mereka tidak keluar dari neraka dan kekal di dalamnya ( al-Anwar an-Nu’maniyah, oleh Nikmatullah al-Jazairi (2/306), dan kitab Haqqu al-Yaqin fi Ma’rifati Ushul ad-Dien, oleh Abdullah Syibr (2/188)

Jika ummat muslim di palestine terbunuh hampir 1 juta dalam kurun waktu kurang lebih 70 tahun , maka Syiah nushair la'natullah alaih telah membunuh 500 RIBU LEBIH UMMAT  MUSLIM Beraliran ahlus Sunnah dalam kurun waktu 7 tahhun.
Bukan mengecilkan jumlah nyawa saudara, 1 nyawa Itu mahal, bahkan bagi non-muslim, apalagi bagi seorang muslim. Sadarlah wahai Syiah, engkau keterlaluan .

 Jika kita mengatakan bahwa, ini semua perang saudara, saya tegas katakan "Bukan" . karena saya banyak mendengar dari beberapa orang yang pergi ke suriah dan memang menjadi relawan dari Indonesia, bahwa bashar al asaad adalah dalangnya, Dengan berdalih memerangi Isis, tidakkah ingat saudara sungai darah aleppo.











Dari sini dapat ditarik kesimpulan bahwa , Syiah al-nushairi lebih biadab dari Zionis Israel.
ini bukan memproklamirkan bahwa israel itu baik, Sama saja Buruknya, Hanya saja Rezim Syiah an nushairi yg dipimpin bashar al ashaad lebih buruk.

Sedangkan penderitaan mereka dapat dilihat dari lagu yang mereka nyanyikan Athuuna Thufulii, yang artinya" berikan masa kecil kami atau berikan kami kesempatan untuk merasakan masa kecil kami"

Serta video yang memperlihatkan anak suriah ketika ditanyai tentang keadaannya ,
" Tidak ada toko bagi kami untuk membeli keperluan kami, bagaimana kami membeli kalau tidak ada yang bisa dibeli "
" Kami Ingin makan, tetapi tidak ada yang bisa dimakan, Semuanya telah hancur."
Full video  : Derita anak Suriah

Apa yang dapat kita lakukan untuk Membantu mereka ?
1. Berdoa buat keselamatan mereka , karena Rasul berkata " Doa adalah senajatanya orang Mukmin"

2. Boikot Produk Israel dan Produk Rezim Syiah seperti Kurma Iran dan Lain lainnya
3. Berikan Sumbangan , biasanya di masjid besar setelah shalat jum'at ada relawan dari para mahasiswa  yang menggalang dana buat suriah, Usahakanlah Akhii, buat menyumbang , karena hanya sebatas inilah yang bisa kita lakukan buat mereka.

 Allahummanshur ikhwaninaa fi kulli bilaadd

Daftar Pustaka :
http://www.kbknews.id/2017/03/14/inna-lillah-jumlah-korban-perang-suriah-hampir-%C2%BD-juta/
http://www.syiahindonesia.com/2014/12/syiah-alhus-sunnah-najis-halal-darah.html
http://www.bbc.com/indonesia/dunia-38325140
https://emeka350.wordpress.com/2015/12/05/river-of-blooddont-talk-about-paris-see-photo-of-syria/

0 Response to "Kami ingin makan, tetapi tak ada yang bisa dimakan"

Posting Komentar